Polres Lutra Berbagi Takjil ke Pengendara Dibawah Guyuran Hujan

Reporter :
Editor : Fahmi
Personil Polres Lutra berbagi takjil buka puasa kepada pengendara
Personil Polres Lutra berbagi takjil buka puasa kepada pengendara

Online24, Masamba – Berbagai kegiatan amaliah Ramadhan di gelar Polres Luwu Utara dalam mengisi bulan penuh berkah dan rahnat. Salah satunya berbagi berkah takjil kepada sesama.

Kasat Narkoba Polres Luwu utara, Akp Jamaluddin dan Kapolsek Mappadeceng, Iptu Gusti Putu Ngurah beserta Ibu Bhayangkari membagikan takjil secara gratis kepada pengguna jalan. Pembagian takjil itu digelar beberapa saat sebelum umat muslim berbuka puasa pada Selasa (6/06/2017).

Meski cuaca hujan tapi tidak menyurutkan semangat Kapolsek Mappadeceng dengan anggota untuk mencari berkah dan pahala di bulan suci ini. Selain memberikan takjil gratis Polsek Mappadeceng juga menyampai himbauan Kapolres Luwu Utara, AKBP Dhafi saat bulan suci Ramadhan dan Hari Raya Idhul Fitri 1438H, agar tercipta suasana aman, nyaman dan kondusif.

Pemberian takjil gratis dan himbauan Kapolres ini bertempat di area Monumen Masamba Affair Masamba.

“Kita ingin berbagi dan semakin mendekatkan diri dengan masyarakat. Diharapkan melalui kegiatan semacam ini, mampu memberikan sinergitas yang semakin meningkat antara polisi dengan masyarakat,” jelas Kasat Narkoba Polres Lutra, Akp Jamaluddin.

 

[fbcomments]