PSM Waspadai Kebangkitan Semen Padang

Reporter :
Editor : Fahmi
Pemain PSM merayakan  gol Reinaldo Elias da Costa
Pemain PSM merayakan gol Reinaldo Elias da Costa

Online24, Makassar – Pelatih PSM, Robert Rene Alberts, mewaspadai misi kebangkitan yang diusung Semen Padang di kandangnya dalam lanjutan Liga 1 Indonesia pekan kesepuluh di Stadion Haji Agus Salim, Kamis (8/6/2017) besok.

Tim Kabau Sirah saat ini tengah tercecer di posisi ke 14 klasemen dengan raihan 11 poin. Pada laga kandang sebelumnya, anak asuh Nil Maizar meraih kemenangan. Namun, saat tandang ke Barito Putera, mereka takluk 1-3.

Meski beda nasib, hasil positif yang diraih tim Juku Eja seusai menaklukkan Persipura, juara ISC tahun 2016 lalu dengan skor telak 5-1, tak lantas membuat Robert jumawa dan tetap mewaspadai ancaman yang bakal diberikan Vendry Mofu.

“Pertandingan yang cukup menarik, hasil pertandingan sebelumnya yang tidak menguntungkan bagi Semen Padang dan saya yakin mereka ingin kembali meraih kemenangan disini dan mereka punya pemain muda yang cepat,” ujar Robert saat jumpa pers sebelum laga.

?Kendati demikian, pelatih asal Belanda itu tidak menargetkan hasil imbang di Padang. “Kami datang kesini dengan sebuah rencana. Kami akan bermain bagus dan menghibur penonton maupun suporter serta membawa pulang tiga poin dari sini,” pungkasnya.

 

Jangan Lewatkan Berita Terbaru lainnya
Ikuti Online24jam.com di social Media Kamu