Bagi Paket Ramadan, Warga Duapitue Ucapkan Terima Kasih ke Fatmawati

Editor : Asri Muhammad

Online24, Sidrap – Puluhan ribu warga Sidrap mendatangi pasar murah yang digelar legislator DPR RI dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP), di Kelurahan Tanrutedong, Kecamatan Duapitue, Sidrap, Jumat (9/5/2017).

Warga ini berdesakan menerima zakat dan antre di kerumunan pasar murah yang digelar di sekitar Masjid Raya Tanru Tedong Dua Pitue.

Muslim, salah seorang warga Tanru Tedong Dua Pitue menyampaikan terima kasihnya kepada Hj Fatmawati Rusdi yang menyelenggarakan pasar murah dan berbagi zakat bagi warga di Sidrap.

“Di tengah harga kebutuhan pokok saat Ramadan begini, tentu masyarakat sangat terbantu dengan pasar murah. Terima kasih ibu Hj Fatmawati semoga beliau diberikan selalu rahmat dan perlindungan dari Allah,” ujar Muslim.

Sekadar diketahui, sejak beberapa hati terakhir ini dalam bulan Ramadan, Hj Fatmawati yang juga Ketua Tim Penggerak PKK Sidrap ini menyalurkan zakat dan membagikan sedikitnya 68 ribu paket ramadan untuk 68 kepala keluarga (KK) di Kabupaten Sidrap.

Bukan hanya tahun ini, tapi jauh tahun sebelumnya Sebelum H Rusdi Masse (RMS) sang suami menjadi Bupati Sidrap, Hj Fatmawati sudah instens melakukan pemberian zakat kepada warga Sidrap dan pasar murah.

Selain itu, Fatmawati juga melanjutkan program melek Alquran bagi warga Sidrap dengan cara membagi kitab suci Al Quran di masjid-masjid yang ada di Sidrap.

Program melek baca Alquran memang menjadi bagian dari program Fatmawati dalam mengentaskan buta huruf Al Quran bagi setiap warga muslim di Sidrap tanpa memandang usia.