Dharma Wanita Persatuan Sinjai Beri Bantuan Korban Longsor

Reporter :
Editor : Asri Muhammad

Online24, Sinjai – Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Sinjai menggelar anjangsana di Kecamatan Sinjai Utara dan Kecamatan Sinjai Timur, yang dipimpin langsung oleh Ketua DWP Kabupaten Sinjai Hj Nikmah Taiyeb, bersama Gerakan Celengan Kartini, Jumat (9/6/2017).

Turut hadir dalam aksi sosial tersebut yakni Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak,  Pengendalian Penduduk  dan KB Sinjai  Hj Mas Ati, Camat Sinjai Utara, Camat Sinjai Timur dan Para Anggota Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Sinjai.

Kegiatan ini diserahkan secara simbolis masing-masing barupa 15 paket sembako kepada warga Kelurahan Taring, Kecamatan Sinjai Timur dan warga Kelurahan Biringere, Lingkungan Taipa, Kecamatan Sinjai Utara yang merupakan warga yang terkena bencana longsor kemarin.

Nikmah Taiyeb mengatakan, kegiatan ini bagian dari aksi kepedulian sosial Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Sinjai bersama gerakan celengan kartni Sinjai.

“Kegiatan ini sekaligus sebagai ajang bersilaturahmi, dan membantu keluarga dan saudara kita yang kurang mampu khususnya yang terkena dampak bencana longsor kemarin,” jelasnya.