Tahun 2017, Pemerintah Sinjai Siapkan Anggaran Pembagunan Infrastruktur Fisik Senilai Rp 185 Miliar

Reporter :
Editor : Lucky
Wakil Bupati Sinjai, Andi Fajar Yanwar
Wakil Bupati Sinjai, Andi Fajar Yanwar

Online24, Sinjai – Pemerintah Sinjai menyiapkan anggaran untuk pembangunan infrastruktur fisik sebesar Rp 185 miliar untuk tahun 2017. Ini sebagai bentuk komitmen pemerintah daerah dalam membangun dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Sinjai.

Hal tersebut diungkapkan Wakil Bupati Sinjai, Andi Fajar Yanwar, saat Safari Ramadan di Kecamatan Tellu Limpoe, Sabtu (9/6/2017) malam.

Andi Fajar mengatakan, khusus di Kecamatan Tellu Limpoe, tahun ini mendapat anggaran pembangunan fisik sebesar Rp 4 miliar lebih. Itu untuk pembangunan infrastruktur pertanian dan pengadaan prasarana produksi pertanian sebesar Rp 3 miliar lebih.

Sementara untuk bantuan pada bidang keagamaan, Kecamatan Tellu Limpoe mendapat bantuan rahabilitasi masjid melalui dana hibah sebesar Rp 212 juta untuk 14 unit masjid, pemberian insentif bagi imam desa/kelurahan, imam masjid, dan petugas agama lainnya masing-masing sebesar Rp 548 juta.

“Saya berharap agar sejumlah proyek pembangunan yang akan dilaksanakan di Kecamatan Tellu Limpoe ini nantinya mendapatkan dukungan dari aparat pemerintah maupun oleh seluruh warga masyarakat Tellu Limpoe sendiri,” harapnya.(*)