Arsenal Siap Pecahkan Rekor Transfer Dengan Datangkan James Rodriguez

Editor : Fahmi

Online24, London – Arsenal siap memecahkan rekor transfer klub untuk mendapatkan bintang Real Madrid, James Rodrigues senilai 50 juta poundsterling.

Arsenal sangat bernafsu ingin mendatangkan bintang Real Madrid James Rodriguez, dengan nilai kontrak £ 50 juta musim panas ini.

Rodriguez, 25, ingin meninggalkan Bernabeu setelah kurang mendapat jatah bermain di bawah komando Zinedine Zidane musim lalu.

Gelandang timnas Kolombia itu hijrah ke raksasa La Liga dengan nilai kontrak £ 63 juta setelah bermain cemerlang pada perhelatan Piala Dunia 2014 lalu.

Sebelumnya, Chelsea dan Manchester United telah dikaitkan dengan kepindahan James, namun Arsenal masuk dalam perburuan tandatangannya, seperti dikabarkan Mirror.

Arsenal memecahkan rekor transfer klub ketika mendatangkan Mesut Ozil seharga 42,5 juta poundsterling dari Madrid pada 2013 lalu, namun mereka harus memecahkannya lagi jika mereka ingin mendapatkan jasa Rodriguez musim panas ini.

Madrid memnghargai penggawa timnas Kolombia itu sekitar £ 50 juta dan klub jawara Liga Champions itu akan menggunakan dana yang dihasilkan dari penjualan Rodriguez untuk membeli penyerang muda AS Monaco, Kylian Mbappe. (*)