Begini Cara Komunitas Motor dan Reptil di Parepare Ngabuburit

Reporter :
Editor : ifan Ahmad
Pembagian takjil didepan alun-alun Kota Parepare
Pembagian takjil didepan alun-alun Kota Parepare

Online24, Parepare – Komunitas motor custom dan antik bersama komunitas reptil Kota Parepare menggelar ngabuburit yang berbeda. Mereka ngabuburit sambil menggelar aksi sosial dengan membagikan takjil bagi para pengguna jalan di depan alun alun Kota Parepare, Minggu (11/06/2017).

Meski berbeda hobbi antara bikers dengan komunitas pecinta reptil, namun kedua komunitas ini kompak dalam melaksanakan kegiatan sosial membagikan ratusan takjil ini kepada pengguna jalan dan pengayuh becak yang melintas di depan alun alun Kota Parepare.

“Kkita membagi-bagikan takjil kepada para pengguna jalan ini selain untuk berbagi kepada sesama, juga untuk membuktikan bahwa tidak semua pencinta motor itu suka dengan balap liar dan aksi brutal,” ujar Rahmat Sjam, pembina JBI Toa dan komunitas motor tua.

Kegiatan ini diikuti ratusan biker dari komunitas JBI Toa Kota Parepare, d’Strengers Kabupaten Sidrap, komunitas Motor CB Kabupaten Pinrang bersama komunitas reptil Kota Parepare. Dalam kegiatan ini mereka jua memarkan motor klasik mereka bersama reptil dari komunitas reptil.