Bosowa Taksi Luncurkan Aplikasi Online, Diskon 25 Persen Selama Ramadan

Reporter :
Editor : Lucky

Aplikasi Bosowa Taksi
Aplikasi Bosowa Taksi

Online24, Makassar – Perusahaan Bosowa Taksi, meluncurkan aplikasi online di Hotel Aryaduta Makassar, Senin (12/6/2017) sore. Peluncuran aplikasi tersebut dihadiri oleh CEO Otomotif Grup, Subhan Aksa.

Di tahap awal, layanan ini akan tersedia terlebih dahulu bagi pengguna Android dan kemudian dalam waktu dekat akan berlanjut kepada pengguna iOS

Direktur Bosowa Taksi Grup, Suharnady, mengatakan bahwa aplikasi ini nantinya bisa dipergunakan untuk memesan taksi Bosowa secara online.

“Bagi konsumen yang memesan taksi melalui aplikasi online akan dikenakan tarif aplikasi. Tarif tersebut sama dengan tarif argo, tapi flat sampai ke tempat tujuan. Jadi, walaupun jalannya macet, ataupun memutar, tarifnya tetap flat,” ujar Suharnady.

Untuk saat ini, layanan Bosowa Taksi mobile application ini baru bisa dinikmati di Makassar. “Nantinya kita akan kita ekspansi ke kota-kota lain yang sudah ada layanan taksi Bosowa,” imbuhnya.

Suharnady mengatakan bahwa untuk saat ini pembayaran hanya bisa dilakukan secara cash. Namun kedepanya pihaknya akan bekerjasama dengan beberapa paltform untuk mempermudah konsumen melakukan pembayaran.

Sementara itu, CE Group Automotive, Subhan Aksa, mengatakan, kepercayaan dari pelanggan sekaligus menjadi tantangan tersendiri bagi Bosowa Taksi untuk terus berkembang di masa mendatang sebagai penyedia layanan transportasi yang terpercaya.

“Melalui inovasi aplikasi ini, Bosowa Taksi sudah menciptakan pelayanan prima. Pelayanan prima yang dimaksud antara lain Pelanggan bisa mengetahui secara pasti keberadaan taksi yang dipesan tanpa harus telepon, konfirmasi ke call center. Sehingga bisa lebih mudah mengatur waktu dan pemesanan taksi lebih Praktis, cepat, mudah dan akurat. Serta History perjalanan pelanggan tercatat,” ungkap Subhan.

Selama Ramadhan, taksi Bosowa memberikan diskon sebesar 25 persen bagi pengguna aplikasi dengan tujuan kemanapun.(*)