Program Ramadhan Tanpa Batas Bikin Pengguna Bisa Kirim THR Via Go-Jek

Editor : Lucky

Vice President (VP) Marketing Go-Jek  Indonesia , Pingkan Irwin (tengah)
Vice President (VP) Marketing Go-Jek Indonesia , Pingkan Irwin (tengah)

Online24, Makassar – Momen Ramadan 1438 Hijriah, Go-Jek menghadirkan program spesial Ramadan. Program ini memberikan kesempatan kepada pelanggan dan pengguna serta mitra bisnis Go-Jek untuk berbagi dan berbuat kebaikan kepada sesama, termasuk kepada para mitra driver.

Melalui program yang diberi nama #RamadanTanpaBatas ini diharapkan bulan suci Ramadan dapat dimanfaatkan secara maksimal dan pengguna maupun mitra bisa menciptakan momen spesial bersama keluarga dan sahabat.

Vice President (VP) Marketing Go-Jek Indonesia, Pingkan Irwin, menjelaskan program ini merupakan inisiatif dalam mendukung dan memudahkan masyarakatselama bulan Ramadan.

“Dengan beragam fitur di aplikasi kami, telah mewarnai dan membantu berbagai kebutuhan masyarakat. Ini yang akan kami terus jaga dan bahkan tingkatkan di bulan Ramadan,” kata Pinkan saat konferensi pers di Hotel Aston, Senin (12/6/2017).

“Hampir seluruh layanan kami menawarkan berbagai inisiatif yang bisa membantu pengguna
untuk memanfaatkan bulan Ramadan dengan maksimal termasuk berbuat baik kepada sesama,” tambah Pingkan.

Selain itu, pihaknya juga menghadirkan program khusus Ramadhan. Go-food misalnya, kembali menghadirkan kategori buka dan sahur. Sedangkan Go-Maret menghadirkan pop-up store parcel lebaran dan beberapa program menarik lainya.

Go-jek juga memberikan layanan donasi melalui Go-Tik. Layanan Go-tik telah bekerjasama dengan rumah zakat, wecare.id, dan SOS children vilage, sehingga pengguna Go-tik bisa melakukan donasi dari Rp 5.000 hingga Rp 100.000.

Sedangkan Go-Life melalui Go-Clean kembali menghadirkan program bersih-bersih 1.000 masjid di 11 kota di Indonesia.

“Di Makassar sendiri, Go-Clean akan mengadakan kegiatan bersih-bersih di tiga masjid. Bersih-bersih tersebut dimulai dari tanggal 14-16 Juni 2017,” ujar Pingkan.

Pengguna Go-Jek pada bulan ramadhan ini juga bisa mengirimkan THR berupa saldo Go-pay kepada sesama pengguna. “Caranya mudah, pengguna hanya dengan memasukan nomor telepon atau scan Qe code,” pungkas Pingkan.

Selain menyiapkan berbagai program spesial untuk pengguna setia Go-Ek, perusahaan yang didirikan anak bangsa ini juga menyiapkan program khusus untuk para mitra driver. Program tersebut adalah pembagian parsel ramadan kepada 300 mitra driver Go-RIDE dan Go-CAR, dan potongan harga dan harga spesial bagi driver Go JEK di beberapa merchant Go-FooD.(*)