Dari Timnas, Nur Hidayat Dipersiapkan Lawan Borneo FC

Editor : Lucky
Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts
Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts

Online24, Makassar – PSM Makassar kehilangan dua pilar muda andalannya, yakni Reva Adi Utama dan Asnawi Mangkualam Bahar, saat menjamu Borneo FC di Stadion Matalatta, Senin (19/6/2017) mendatang. Kedua pemain itu absen lantaran akumulasi kartu kuning.

Pelatih PSM Makassar, Robert Alberts, tidak terlalu merisaukan absennya kedua pemain tersebut. Pasalnya, PSM kembali mendapat amunisi pemain muda yaitu Nur Hidayat.
Nur Hidayat yang saat ini masih bersama Timnas U-19 akan segera kembali ke tim PSM. Ia rencananya akan tiba di Makassar akhir pekan nanti.
“Nur Hidayat nanti datang hari Sabtu ini. Dia bisa dipersiapkan hadapai Borneo. Selain itu, kita juga masih punya empat pemain muda lainnya,” ucap Robert Albert usai menggelar latihan sore di Stadion Matalatta, Selasa (13/6/2017).
Menurut Robert, absenya dua anak asuhnya itu ternyata menimbulkan minimnya pemain muda di kubu Juku Eja. Dan hanya menyimpan tiga pemain untuk U-22. “Romario, Muh Arfan dan Syafei, tapi itu di luar kiper muda kita, Hilman,” ujarnya.
Sementara itu,  Ridwan Tawainella belum maksimal dari cedera lutut yang didapat saat melawan Arema FC beberapa waktu yang lalu.
“Saya kira Ridwan belum bisa dimainkan meski tadi dia sudah latihan di lapangan. Tapi kalau Nur Hidayat datang, kita punya empat pemain muda untuk disiapkan lawan Borneo,” Robert melugaskan.(*)
Jangan Lewatkan Berita Terbaru lainnya
Ikuti Online24jam.com di social Media Kamu