MU Geser PSM di Klasemen, Pelatih PSM: Jangan Panik Kita Pasti Juara

Editor : Asri Muhammad
Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts
Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts

Online24, Makassar – Madura United sukses mendepak PSM Makassar di puncak klasemen sementara dengan 22 poin, setelah menundukkan Semen Padang dengan skor mencolok 6-0 di pekan ke-11 Gojek Traveloka Liga 1 musim 2017, Senin (12/6/2017) kemarin.

Tergesernya Juku Eja dari puncak klasemen ditanggapi santai oleh Pelatih PSM Makassar Robert Rene Alberts. Menurutnya, tim asal Madura tersebut belum menggeser Juku Eja dari puncak klasemen Liga 1 2017.

“Mereka sebenarnya belum menyalip kita dan mengambil posisi kita karena jumlah pertandingan kita tidak sama. Mereka telah memainkan satu pertandingan lebih banyak dari kita,” ucapnya Robert usai latihan di Stadion Andi Matalatta, Selasa (13/6/2017).

Memang, Laskar Sape Kerap telah melakoni laga pekan ke-11. Sementara Juku Eja baru akan melakoni laga pekan ke 11, saat menjamu Borneo FC di Stadion Matalatta, Senin (19/6/2017) mendatang.

“Kita dari pekan pertama sampai pekan 10 telah memimpin klasemen dan kalau nanti kita menang lagi di laga ke 11 kita akan menjadi nomor satu, dan ini artinya kita telah menjalani sepertiga dari laga di Liga Satu,” pungkasnya Robert Alberts.

Jangan Lewatkan Berita Terbaru lainnya
Ikuti Online24jam.com di social Media Kamu