Pulih dari Cedera, Diego Michiels Target Comeback Kontra PSM

Reporter :
Editor : Asri Muhammad

Online24, Samarinda – Bek Borneo FC Diego Michiels, yakin dapat kembali bermain ketika menghadapi PSM Makassar dalam lanjutan Liga 1 Indonesia pekan kesebelas, setelah bergelut dengan cedera hamstring.

Pemain 26 tahun itu harus menepi selama tiga minggu, karena cedera hamstring yang didapatnya saat membela Pesut Etam melawan Semen Padang FC pada pekan kelima Liga 1. Borneo FC akan menantang tim Juku Eja di Stadion Andi Mattalatta, Senin (19/6/2017) mendatang.

Mantan pemain Timnas Indonesia U-23 itu, sudah mulai kembali mengikuti latihan bersama rekan-rekannya sejak, Selasa (13/6/2017) malam.

“Senang bisa kembali ke Samarinda dan kembali di lapangan bola bisa berlatih. Sudah rindu sekali ketemu teman-teman satu tim,” ujarnya seperti dikutip dari situs resmi Borneo FC.

Diego pun menjelaskan, jika kondisinya saat ini sudah tidak merasakan sakit. Saat latihan terakhir, terlihat Diego harus berlatih terpisah untuk memulihan kondisi fisik. “Saya sudah tidak merasa sakit lagi, tapi kondisi masih kurang bagus,” lanjutnya.

Ia pun sudah tidak sabar kembali merumput dan berharap diturunkan pelatih Dragan Djukanovic meski tidak bermain penuh kontra PSM nanti. “Target saya bisa bermain dikit saat melawan PSM,” tandasnya.