Artis KDI Ramaikan Grand Final Lomba Patrol Islam Toleran di Sidrap

Reporter :
Editor : Asri Muhammad

Online24, Sidrap – Lomba musik patrol yang diprakarsai oleh Pondok Indah Community, digelar selama 5 hari di lapangan Andi Sulolipu Kelurahan Arateng, Kabupaten Sidrap. Lomba yang bertema Islam Toleran ini, ikuti 18 grup musik patrol dari seluruh wilayah Kabupaten Sidrap.

“Malam terakhir kita akan menampilkan empat grup patrol terbaik, untuk grand final, sekaligus penerimaan hadiah dan penutupan”, ujar Ridha, ketua panitia lomba, Sabtu (17/06/2017).

Ridha melanjutkan, khusus untuk malam penutupan nanti pihak panitia akan mendatangkan artis dangdut KDI Silvy, dan Putri Muslimah Indonesia.”Grand final akan digelar Sabtu malam pukul 21.30 WITA,” katanya.

Ridha menjelaskan, kegiatan yang digelar ini semata-mata untuk menyatukan umat Islam dalam menyemarakkan Bulan Suci Ramadhan.

“Kami berharap kegiatan ini mampu menginspirasi kalangan muda untuk menjaga silaturahmi antar umat Islam khususnya,” tambahnya.

Berbagai hadiah hiburan tiap malamnya dibagikan kepada penonton dari berbagai sponsor, khusus untuk malam terakhir panitia akan membagikan 10 handphone dan hadiah dorprize lainnya.