Pelatih Borneo FC Akan Bermain Menyerang di Kandang PSM

Reporter :
Editor : Asri Muhammad

Online24, Makassar – Meski berstatus sebagai tim tamu, pelatih Borneo FC Dragan Djukanovic mengakui, tidak akan melakukan perubahan strategi saat melakoni laga tandang kontra PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta, Senin (19/6/2017) besok.

Permainan menyerang akan diterapkan pelatih asal Montonegro ini, seprti laga sebelumnya termasuk saat menumbangkan Barito Putera di kandang sendiri. Pada laga bertajuk derby Kalimantan itu, mereka meraih kemenangan tipis 2-1.

“Tidak ada perbedaan saat melawan tim lain, tidak ada perubahan formasi. Kita tetap akan menerapkan permainan penyerang pada laga nanti. Melawan PSM, formasi yang kita gunakan sama saat melawan tim-tim sebelumnya,” ujarnya saat jumpa pers di Hotel Same, Makassar, Minggu (18/6/2017).

Sejauh ini, Dragan selalu mengandalkan formasi 4-2-3-1 dengan mengandalkan striker lokal Lerby Eliandry sebagai ujung tombak.

Meski PSM dihuni gelandang asing seperti Marc Anthony Klok, Wiljan Pluim hingga striker Reinaldo da Costa, yang dinilai cukup berbahaya ketika membangun serangan. Namun, ia sangat optimis bisa meraih tiga poin di laga penutup Liga 1 bulan Ramadan 2017 tersebut.

“Kita tahu Makassar salah satu tim terbaik di liga. Makassar musim ini berpeluang paling tidak finish di tiga besar. Pemain asing PSM berbahaya ketika melakukan pertukaran posisi saat menyerang. Tapi kami datang mengusung permainan menyerang untuk merebut tiga poin di Makassar,” tandasnya.

Jangan Lewatkan Berita Terbaru lainnya
Ikuti Online24jam.com di social Media Kamu