7 Tahun Terpisah, Alumni Pesantren Modern Tarbiyah Takalar Gelar Reuni

Reporter :
Editor : Asri Muhammad
Ilustrasi Buka Puasa
Ilustrasi Buka Puasa

Online24, Takalar – Setelah terpisah selama 7 tahun lamanya, kini alumni 14 Pesantren Modern Tarbiyah Kabupaten Takalar, menggelar reuni yang dirangkai dengan acara buka bersama (bukber) di salah satu kafe di Kota Makassar, Minggu (18/6/2017).

“Ajang reuni ini digelar untuk merajut kembali tali silaturahim yang sempat terputus selama hampir 7 tahun. Dalam reunian ini, seluruh alumni bisa mengenang masa indah di pondok pesantren modern Tarbiyah Takalar mulai dari kisah cinta pertama, sampai cerita dihukum guru gara-gara tidak sholat ketahuan bolos,” pungkas Muhammad Wawan Daeng Sibali, salah satu alumni 14 Pesantren Modern Tarbiyah Takalar.

Muhammad Wawan Sibali juga berharap usai reuni digelar, seluruh angkatan semakin kompak dan bisa membuat wadah komunitas yang bertujuan untuk membina relasi agar silaturahmi terus terjalin.

“7 tahun itu bukan waktu yang sebentar. Jadi teman-teman pasti sudah banyak yang berubah. Ada yang jadi Dokter, Karyawan, Guru, Polisi sampai pengusaha dan Kontraktor pokoknya angkatan Kami membanggakan dan mempunyai berbagai histori suka dan duka,” ungkap Wawan.

Acara reuni angkatan 14 ini semakin semarak, karena masing-masing alumni turut pula memboyong keluarganya.

[fbcomments]