Jelang Idul Fitri, Kapolres Sinjai Sebar Nomor Telepon Pribadinya

Reporter :
Editor : Lucky
Kapolres Sinjai AKBP Ardiansyah menyebarkan spanduk yang berisi nomor telepon pribadinya agar bisa cepat melayani masyarakat (foto: Polres Sinjai)
Kapolres Sinjai AKBP Ardiansyah menyebarkan spanduk yang berisi nomor telepon pribadinya agar bisa cepat melayani masyarakat (foto: Polres Sinjai)

Online24, Sinjai – Menyambut hari raya Idul Fitri 1438 Hijriah/2017 Masehi, Polres Sinjai memasang spanduk di setiap perbatasan masuk Kota Sinjai. Spanduk itu tertulis “Selamat Datang di Wilayah Hukum Polres Sinjai, Kami Ada Untuk Selalu Melayani Anda”.

Dalam spanduk tersebut juga dilengkapi dengan nomor WhatsApp (WA) 08124201998 yang merupakan nomor pribadi Kapolres Sinjai, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Ardiansyah. Ia sengaja menyebarkan nomor teleponnya dengan harapan setiap masyarakat yang membutuhkan pelayanan Polres Sinjai bisa langsung menghubungi dirinya melalui nomor itu.

“Ini tujuannya memberikan pelayanan dan kenyamanan kepada masyarakat khususnya dalam melakukan mudik menjelang Idul Iitri,” ungkap Ardiansyah, Selasa (20/6/2017).

Ardiansyah menjelaskan, pemasangan spanduk ucapan selamat datang yang dilengkapi nomor WA tersebut dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas. Spanduk ini dipasang diperbatasan Kabupaten Gowa-Sinjai, Kabupaten Bulukumba-Sinjai, dan perbatasan Kabupaten Bone-Sinjai.

“Dengan pemasangan spanduk ini, kita harap agar para warga tidak segan-segan menghubungi Kapolres Sinjai jika membutuhkan bantuan dan pelayanan Polres Sinjai dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan terkendali,” harapnya.(*)

[fbcomments]