PSM Makassar Beri Pesan Khusus ke Pemain Saat Libur Lebaran

Reporter :
Editor : Fahmi
Para pemain PSM Makassar merayakan gol.
Para pemain PSM Makassar merayakan gol.

Online24, Makassar – Skuat PSM Makassar diliburkan selama 10 hari usai melakoni laga kandang kontra Borneo FC pada pekan kesebelas Liga 1 Indonesia, Senin (19/6/2017) lalu.

Media Officer PSM, Andi Widya Syadzwina mengatakan, tim akan diliburkan hingga 28 Juni mendatang. “Tanggal 29 Juni, tim kembali akan menggelar latihan rutin di Makassar,” tutur Wina sapaan MO PSM itu.

Agar kondisi pemain tetap bugar dan badannya tidak kegemukan karena libur dari latihan rutin sehingga tidak terpantau pengawasan pelatih, Pasukan Ramang mendapat sejumlah program latihan yang wajib dilaksanakan di rumah masing-masing.

“10 hari kita libur, kita disuruh mengikuti latihan di rumah untuk menjaga berat badan. Dimana jika kita kelebihan berat badan, akan kena sanksi,” kata striker tim Juku Eja, Ferdinand Sinaga yang diminta Robert menjelaskan kegiatan selama libur lebaran.

Pemain Timnas Indonesia itu melanjutkan, hal tersebut dilaksanakan agar saat kembali dari libur, kondisi badan mereka tetap bugar dan siap melakoni latihan untuk persiapan menantang Persib Bandung, 5 Juli mendatang.

“Makanya kita ditugaskan menjaga berat badan agar kita lebih siap jelang melawan Persib Bandung,” tandas Ferdinand.

 

Jangan Lewatkan Berita Terbaru lainnya
Ikuti Online24jam.com di social Media Kamu