Balon Wakil Bupati Pinrang Hadiri Bukber Abdillah Natsir

Reporter :
Editor : ifan Ahmad
Abdillah Natsir saat memberikan sambutan di acara Bukber di Markas Pinrang Baru
Abdillah Natsir saat memberikan sambutan di acara Bukber di Markas Pinrang Baru

Online24, Pinrang – Faisal Tahir Syarkawi dan Kartini Lolo, dua bakal calon wakil bupati Pinrang, menghadiri acara buka puasa bersama bakal calon Bupati Pinrang, Abdillah Natsir, di Markaz Pinrang Baru, Rabu (21/6/2017).

Kehadiran keduanya menyita perhatian sekitar 1500 orang simpatisan, pendukung, keluarga besar Abdillah Natsir dan para kader Partai Golkar yang hadir dalam acara tersebut. Faisal dan Kartini nampak hangat berbicara dengan Abdillah di sela-sela acara tersebut.

“Alhamdulillah saya bisa hadir di acara buka puasa bersama ini. Saya hadir karena Abdillah adalah sahabat saya dan beliau mengundang saya untuk hadir di sini,” kata Faisal Tahir Syarkawi.

Acara buka puasa bersama ini juga turut dihadiri Ketua Partai Golkar Kabupaten Pinrang, Darwis Bastama, Ketua Harian Partai Golkar, Andi RIvai Meonta, Sekretaris Partai Golkar, Syamsuri, Ketua Fraksi Partai Golkar DPDR Kabupaten Pinrang dan fungsionaris lainnya.

Abdillah Natsir mengatakan, acara silaturahmi dan buka puasa bersama ini, adalah agenda tahunan yang selalu dilaksanakannya.  Abdillah juga mengungkapkan, kegiatan ini juga sebagai bukti dirinya terus melangkah menuju Pilkada Pinrang tahun 2018.

“Acara ini setiap tahun kami laksanakan, namun baru kali ini, kami adakan di posko kerja kami yang dinamakan Markaz Selatan Pinrang Baru,” kata Abdillah.

Selain itu, Abdillah yang juga Sekretaris Partai Golkar Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) ini, mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat, simpatisan, keluarga besar dan para tokoh yang telah hadir.

“Terima kasih semuanya, terima kasih kedatangan para tokoh yang hadir seperti pak Faisal dan ibu Kartini. Juga para fungsionaris Partai Golkar Kabupaten Pinrang dari tingkat DPD II hingga ke pimpinan kecamatan dan desa. Ini baru permulaan, kami akan mempersembahkan ‘goyang pinrang’ di acara halal bi halal nanti,” pungkas Abdillah.