Daftar di PPP, Usman Marham Berharap Didukung di Pilkada Pinrang

Reporter :
Editor : Asri Muhammad

Online24, Pinrang – Bakal Calon Bupati Pinrang Usman Marham (UM), mendaftar di Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan diterima langsung oleh Ketua DPC PPP Pinrang Andi Thamrin dan pengurus DPC PPP, Jumat (23/06/2017).

Usman Marham diantar langsung oleh Anggota DPRD Kabupaten Pinrang Andi Febri dan simpatisannya. UM berharap, PPP dapat mengusungnya pada Pilkada Pinrang untuk sama-sama berjuang memperjuangkan masyarakat Pinrang.

“Semoga PPP dapat bersama-sama kita berjuang di Pilkada, sebab sudah beberapa pilkada yang lalu PPP selalu menang,” kata Usman.

Usman juga mengatakan, dirinya sudah berbuat terlebih dahulu ke masyarakat.”Kebutuhan masyarakat sudah kita jalankan dengan beberapa program, seperti jalan dan irigasi, Itu yang di butuhkan masyarakat di kabupaten Pinrang,” ucap Usman.

Sementara itu, Ketua DPC PPP Kabupaten Pinrang Andi Thamrin mengatakan ada beberapa mekanisme yang harus dilalui untuk diusung PPP.

“salah satunya jika calon mau diusung, dia harus mendafatar dpc, dan di proses di DPW, Serta melihat survei bakal calon,” ucap Thamrin.