Kembalikan Formulir, AMR Harap Dukungan PPP Enrekang

Editor : Lucky
Bakal Calon Bupati Enrekang, Amiruddin, mengembalikan formulir ke PPP
Bakal Calon Bupati Enrekang, Amiruddin, mengembalikan formulir ke PPP

Online24, Enrekang – Amiruddin (AMR) mengembalikan formulir pendaftaran di Kantor Partai Persatuan Pembangan (PPP) Enrekang, Jumat (23/6/2017). Didampingi Sekretaris Nasdem, Syukur Djamadi, dan kerabatnya, Amiruddin diterima oleh Ketua PPP Enrekang dan pengurus lainnya.

AMR berharap dirinya mendapat restu dan dukungan dari PPP walau partai ini tidak memiliki kursi di DPRD Enrekang. Namun demikian, AMR yakin dengan didukung struktur partai yang lengkap dan kuat sampai ke ranting membuat AMR sangat berharap dapat dukungan dari PPP.

AMR mengakui PPP adalah partai yang mapan dan sudah mumpuni. Selain itu PPP juga merupakan partai besar.

“Adalah sebuah kebanggaan bagi saya jika mendapat dukungan dari PPP. Dan terima kasih jika bisa bersama sama PPP dalam membangun Kabupaten Enrekang yang lebih baik,” kata AMR.

AMR adalah salah satu bakal calon yang dianggap cukup memiliki kans untuk maju di Pilbup mendatang. AMR yang berasal dari birokrat tulen ini ingin maju menjadi bakal calon Bupati karena ingin melakukan perubahan.

“Saya maju karena ingin ada perubahan. Berubah kearah yang lebih baik adalah tujuan saya,” pungkas AMR yang saat ini masih menjabat sebagai wakil bupati Enrekang.(*)