Arsenal Terdepan Rebut Servis Mahrez

Editor : Fahmi
Riyad Mahrez 
GETTY
Riyad Mahrez GETTY

Online24, London – Arsenal dikabarkan segera merampungkan proses transfer Riyad Mahrez setelah bintang Leicester City itu lelah menunggu lamaran Barcelona.

Arsenal hampir mengalahkan Barcelona, Chelsea dan Liverpool untuk merebut jasa servis Riyad Mahrez.

Pemain sayap berkebangsaan Aljazair itu semakin berkembang sejak bergabung dengan Leicester City pada tahun 2014, membantu Foxes meraih gelar Liga Utama Inggris pada tahun 2016.

Mahrez dinobatkan sebagai Pemain Terbaik PFA tahun ini setelah menjalani musim yang luar biasa namun ia tidak mampu melanjutkannya selama musim 2016-2017.

Namun setelah tiga tahun di King Power Stadium, pemain yang berpos gelandang serang itu mengkonfirmasikan bahwa ia akan mencari tantangan baru.

“Ketua (Presiden klub Leicester) dan saya setuju bahwa saya akan tinggal setahun lagidia akan membiarkan saya pergi pada akhir musim ini,” kata Mahrez.

“Saya pikir ini adalah saat yang tepat bagi saya untuk pergi, saya telah mengalami semua hal di klub sepak bola ini.”

Pemain internasional Aljazair kebanjiran peminat setelah mengumumkan niatnya untuk pergi, dengan Arsenal, Chelsea dan Liverpool semua berharap bisa mendapatkan tandatangannya.

Namun Mahrez, 26, dilaporkan tertarik membela panji Barcelona, ??yang juga menyatakan ketertarikannya.

Media Spanyol, AS mengatakan bahwa saat pemain tersebut telah melakukan pembicaraan dengan Barca, dia lelah menunggu tawaran resmi, hingga mengalihkan perhatiannya ke Arsenal.

Mahrez, dinilai sekitar £ 50 M oleh Leicester, mencetak 35 gol dalam 138 penampilannya sejak bermain pertama kali untuk Foxes dari Le Havre tiga tahun lalu. (*)

 

[fbcomments]