Libur Lebaran, Studio 21 Mall Panakkukang Dipadati Pengunjung

Editor : Fahmi
Pengunjung padati Studio 21 Mall Panakkukang.
Pengunjung padati Studio 21 Mall Panakkukang.

Online24, Makassar – Dua hari pasca lebaran idul fitri 1438 Hijiriah, banyak dari masyarakat Makassar yang menghabiskan sisa liburan dengan menonton film di bioskop.

Seperti yang terlihat di Studio 21 Mall Panakkukang Makassar, Selasa (27/6/2017), hingga saat ini antrian panjang masih nampak didepan loket. Ada yang bersabar untuk tetap antri agar bisa menyaksikan film kesayangannya. Namun, ada pula yang tidak sabaran sehingga memilih untuk meninggalkan lokasi.

Salah seorang pengunjung, Ningsih Febrianti, gadis kelahiran Februari 1998 tersebut mengaku sudah sejak pukul 16.00 wita, tiba di Mall Panakkukang, hanya untuk menonton film horor Jailangkung, yang perdana tayang dua hari lalu.

“Tadi sudah kesini tapi karena antriannya panjang makanya saya ke XXI, tapi sampai disana ternyata pengunjungnya lebih banyak lagi. Makanya kita kembali disini,” tutur dara cantik asal Kabupaten Takalar tersebut.

Mahasiswi STIEM Bongaya Makassar tersebut juga menyebutkan, menonton merupakan salah satu hobinya untuk menghabiskan waktu lowongnya. Dirinya pun mengaku hampir setiap film baru yang tayang di bioskop tak pernah dilewatkannya.

“Tidak terlalu hobi nonton cuma memang suka, dan tetap update film-film baru, kalau ada yah kita nonton, seperti kemarin saya baru nonton filmnya Swett 20. Tapi kalau ada waktu libur panjang lebih sukanya ke wisata alam,” sambungnya.