Alumni SMA Negeri 5 Marioriwawo se-Nusantara Gelar Temu Kangen di Soppeng

Editor : Fahmi
Alumni SMA Negri 5 Marioriwawo berfoto bersama
Alumni SMA Negri 5 Marioriwawo berfoto bersama

Online24, Soppeng – Temu kangen se-nusantara Sekolah Menengah Atas Negeri 5 Marioriwawo dipusatkan di Hotel Grand Saota, jalan Tujuh Wali-wali, Selasa (27/06/2017).

Kegiatan dalam bentuk reuni angkatan 91/92 dan 93 SMAN 5 Marioriwawo untuk bersilaturahmi dengan menghadirkan sejumlah guru pembimbing semasa duduk di bangku sekolah.

Ketua panitia, Herman, terlebih dahulu memaparkan sejumlah dana yang terkumpul dengan partisipasi kepada angkatan 91,92, dan 93 dan penyokong terbesar yakni angkatan 91 Ir.Selle KS Dalle.

KepsekĀ  SMAN 5 Marioriwawo, Fatmawati, dalam sambutannya sangat mengapresiasi bentuk kegiatan reuni tersebut.

“Jangan hitung dengan finansialnya saja tapi di lihat dari keberkahan yang diberikan sehingga terjalin hubungan dengan baik,” ungkap Fatmawati.

Kedekatan yang diberikan antar sesama dan tercipta hubungan yang baik SMAN 5 Marioriwawo telah meluluskan 3570 alumni mulai tahun 1991 hingga tahun 2016.

Sedangkan perwakilan alumni SMAN 5 Marioriwawo, Selle KS Delle dengan spontan menyebutkan bahwa ini adalah semangat kepada alumni 91, 92 dan 93 dan secara pribadi masih menganggap belum ia katakan reuni namun masih dalam bagian gladi untuk di jadikan kegiatan besar kepada seluruh alumni SMAN 5 Marioriwawo.

“Saya belum bisa katakan ini reuni tapi hanya sebatas pertemuan silaturahmi untuk membahas kedepan sehingga kegiatan ini kita jadikan kegiatan besar,” tutur politisi Prtai Demokrat ini.

Sekedar diketahui bahwa SMA Negeri 5 Marioriwawo telah berganti nama hingga 3 kali.

 

[fbcomments]