Libur Lebaran, TSM Hadirkan Atraksi Sirkus Internasional

Editor : Asri Muhammad

Atraksi Aelx Mangala saat menghibur pengunjung Trans Studio Theme Park.
Atraksi Aelx Mangala saat menghibur pengunjung Trans Studio Theme Park.

Online24,  Makassar – Libur Idul Fitri dimanfaatkan oleh para warga Makassar yang tidak mudik,  dengan mengunjungi tempat wisata.  Salah satu tempat yang menjadi tujuan warga adalah Trans Studio Theme Park.

Di tempat ini,  warga disuguhkan dengan atraksi sirkus bertaraf internasional. Bertema ‘The Mystery of Magic’, Trans Studio memberikan pengalaman menegangkan kepada para pengunjung yang dimulai sejak tanggal 26 Juni hingga 9 Juli 2017 mendatang. Dengan penampil internasional seperti Alex Magala yang merupakan finalis Britain’s Got Talent,  Alfredo dan Anna Silva finalis America’s Got Talent,  serta pesulap asal Indonesia yaitu Limbad.

Atraksi yang ditampilkan para pesulap tersebut,  membuat jantung para pengunjung berdegub kencang.  Salah satunya adalah Ayub, siswa kelas lima Sekolah Dasar Athirah.  Ayub mengaku jika atraksi yang ditampilkan cukup berbahaya.

“Atraksinya menegangkan. Adegan pas Alex masukkan pisau ke mulut, itu yang berbahaya,” ujar Ayub, Rabu (28/6/2017).

Untuk menyaksikan atraksi ini,  pihak Trans Studio memang meminta kepada orang tua untuk memberikan pengawasan kepada anak yang berumur dibawah 18 tahun.

“Kami sudah sampaikan melalui media sosial, jika pertunjukan kali ini berlabel parental guide,” ujar Asrawarsita Asaad, selaku Senior Manager Bussiness Trans Studio Theme Park.

Sementara itu,  untuk jumlah pengunjung pihak Trans Studio menargetkan hingga 1500 orang selama libur lebaran.

“Saat ini pada hari pertama atraksi Magicia,  para pengunjung sudah mencapai 1300 orang,” tambah Sita, sapaan akrab  Asrawarsita Asaad.

Alex Mangala, salah satu performer mengaku saat senang dapat menampilkan keahliannya untuk pertama kali di Indonesia.

“Saya sangat senang bisa berkunjung ke Indonesia,” ujarnya.

Sementara performer asal Indonesia Limbad, berjanji akan memberikan yang terbaik selama gelaran magicia ini.

“Setiap harinya kami akan tampilkan hal yang berbeda,  dan hanya d Trans Studio anda akan melihat Limbad yang berbeda dengan di televisi,”,  ucap alumni ajang pencarian bakat The Master ini,  yang dibantu rekannya.