Dikunjungi JK, Bugis Waterpark Sepi Pengunjung

Reporter :
Editor : Lucky

Suasana di Bugis Waterpark (foto: Vivi)
Suasana di Bugis Waterpark (foto: Vivi)

Online24, Makassar – Tidak seperti hari biasanya, wahana adventure Bugis Waterpark yang terletak di Jalan Baruga Antang, Kecamatan Manggala, Kota Makassar, sepi pengunjung, Kamis (29/6/2017).

Seperti terlihat di beberapa wahana air, tidak terlihat kepadatan pengunjung. Hal ini membuat pengunjung leluasa untuk menghabiskan waktu libur lebaran.

Sepinya pengunjung justru terlihat saat Wakil Presiden Republik Indonesia, Jusuf Kalla, menyambangi salah satu anak usaha dari PT Kalla Grup itu.

Sementara itu, Nur Aida, salah satu pegawai di Bugis Waterpark mengaku, meski wahana adventure tersebut dikunjungi Jusuf Kalla, namun wahana tersebut tetap dibuka untuk umum.

“Kita tetap buka untuk umum, cuma sudah banyak pengunjung yang pulang,” singkatnya.

Kendati demikian, Bugis Waterpark masih menjadi pilihan bagi orang tua yang ingin menghabiskan sisa liburan bersama anak-anaknya.

Seperti yang dikatakan Kamila (36), warga Kabupaten Majene, Sulawesi Selatan, saat ditemui di lokasi. Ia mengaku memilih Bugis Waterpark lantaran banyaknya wahana yang cocok untuk anak-anak dan orang dewasa.

“Kita ke sini untuk main sama anak-anak, mereka sukanya di sini karena banyak juga permainannya. Jadi ini tempat wisata yang pertama kita kunjungi saat di Makassar,” jelasnya.(*)