Libur Lebaran, Bugis Waterpark Dikunjungi 3000 Orang Setiap Hari

Reporter :
Editor : Asri Muhammad

Suasana di Bugis Waterpark (foto: Vivi)
Suasana di Bugis Waterpark (foto: Vivi)

Online24, Makassar – Objek wisata Bugis Waterpark yang terletak di Kompleks Baruga Antang, Kecamatan Manggala, Kota Makassar, masih menjadi pilihan masyarakat untuk mengisi libur panjang Idul Fitri 1438 Hijiriah.

Hal tersebut terbukti dari meningkatnya jumlah pengunjung hingga tiga kali lipat dari hari biasanya. Hal tersebut diungkapkan Event & Promotion BWP Yunita, saat dikonfirmasi via WhatsApp, Kamis (29/6/2017).

Menurutnya, dari hasil report sejak hari pertama Idul Fitri hingga kemarin, tercatat lonjakan pengunjung mencapai hingga 3000 pengunjung per harinya. Namun, lonjakan pengunjung tersebut baru terlihat pada hari kedua libur lebaran.

“Lonjakannya cukup siginifikan, tapi itu baru terlihat pada hari kedua lebaran yaitu berkisar 2000 hingga 3000 pengunjung. Hari pertama itu hanya sekitar 500 pengunjung,” ungkap Yunita.

Sementara itu Direktur Utama PT Baruga Asri Nusa Develompent HM Pulu Niode, saat ditemui di Bugis Waterpark usai kunjungan Wakil Presiden Republik Indonesia Jusuf Kalla mengatakan, akan terus memberikan inovasi agar wahana air terbesar di Kota Makassar tersebut ramai dikunjungi masyarakat baik lokal maupun internasional.

“Kunjungan JK kali ini dia meminta untuk meningkatkan promosi agar lebih berkembang dan dikenal di masyarakat,” singkat Pulu.

“Seperti beberapa tahun lalu, JK sempat berkunjung ke wisata ini dan beliau meminta agar ditanami pohon biar lebih rindang, dan kita tanaman. Alhamdulillah saat dia berkunjung tadi dia sudah merasa puas dan nyaman berada di wisata ini,” tutupnya.