Alumni 1992 SMAN 6 Makassar Gelar Reuni Perak

Reporter :
Editor : Asri Muhammad

Online24, Makassar- Ratusan alumni dari angkatan 1992 SMA Negeri 6 Makassar, menggelar Reuni Perak 25 tahun di Hotel Grand Clarion, Makassar, Sabtu (1/7/2017).

Ketua Panitia Reuni Perak SMA 6 M Idris Tahir mengatakan, melalui kegiatan ini dirinya berarap semua alumni bisa saling silaturahmi setelah 25 tahun berpisah. Bukan tanpa alasan, kegiatan yang mengusung tagline ‘Merangkai Kisah Menjalin Silaturahim dan Memupuk Persaudaraan’ ini menjadi ajang yang sangat dinanti nantikan tentunya.

“Ini adalah kesempatan dan momen yang sangat berkesan bagi kita semua keluarga besar alumni 92 SMA 6 Makassar. Tidak kurang 25 tahun sudah kita melepaskan masa-masa putih abu-abu dan dalam kesempatan ini kita kembali dipertemukan untuk saling bersua bersama” tuturnya.

Sementara itu, Ketua Umum IKA SMA Negeri 6 Makassar Drs Latunreng MM, sangat mengapresiasi kegiatan reuni tersebut. Pasalnya, kata dia, ini merupakan momen yang tidak mudah untuk dilakukan. Butuh kerjasama dan partisipasi setiap alumni untuk membangun komitmen membesarkan nama alumni SMA 6 Makassar ini sendiri.

“Insya Allah saya sebagai Alumni SMA 6 Makassar akan selalu mengawal bagaimana kita semua sebagai alumni dapat menjalankan apa yang menjadi kewajiban kita sebagai mantan siswa di sekolah tercinta kita ini. Saya juga berjanji akan selalu hadir dan menyempatkan diri disetiap kegiatan-kegiatan alumni kedepannya,” bebernya.

Nampak hadir juga dalam kegiatan tersebut, Kepala Sekolah SMA 6 Makassar Syafruddin dan sejumlah guru yang mengabdi disekolah tersebut.

Dalam kegiatan ini para alumni memberikan cinderamata kepada guru sebagai tanda jasa yang diharapkan dapat menjadi sebuah nilai ikatan kekeluargan antara SMA 6 Makassar dengan para alumninya.

[fbcomments]