Penggawa Timnas Spanyol Perpanjang Kontrak di Atletico Hingga 2026

Editor : Fahmi
Saul Niguez. /Gallo Images

Online24, Madrid – Pemain 22 tahun yang tengah bersinar dan menjadi incaran klub-klub raksasa liga Eropa, Saul Niguez, meski masih memiliki kontrak dengan Atletico hingga 2021, namun sebagai ungkapan untuk meredam rumor kepindahannya dan menegaskan kesetiaannya, ia memperpanjang kontrak bersama Los Rojiblancos hingga 2026.

Top skorer Piala Eropa U-21 itu bertahan di Atletico hingga 2026 atau nyaris satu dekade ke depan. Saul tampil istimewa bersama timnas Spanyol pada Piala Eropa U-21 2017 yang berlangsung di Polandia. Pada turnamen tersebut, Saul menjadi pencetak gol terbanyak dengan koleksi lima gol. Namun, Saul gagal mengantarkan Spanyol menjadi juara setelah takluk dari Jerman dengan skor 0-1 pada laga final.

Saul Niguez mengawali karier juniornya bersama Real Madrid pada 2006. Namun ia terbuang dari tim dan memutuskan bergabung dengan Atletico pada 2008. Sejak masuk ke tim inti di musim 2014/2015, Saul sudah mencetak 24 gol bagi Atletico.

“Saya sangat senang sebab di Atletico kami adalah keluarga dan tidak ada tempat yang lebih baik lagi ketimbang di sini,” ucap Saul di situs resmi klub, Sabtu (1/7/2017).

“Saya akan mengerahkan semua potensi saya di atas lapangan untuk membayar kepercayaan klub yang sudah diberikan. Saya ucapkan terima kasih kepada semua rekan setim dan staf pelatih atas bantuannya setiap hari sehingga saya bisa menjadi pemain seperti sekarang,” tambahnya. (*)