Wahana Bugis Waterpark Jadi Pilihan Favorit di Hari Terakhir Libur Lebaran

Reporter :
Editor : ifan Ahmad

Wahana Bugis Water Park. (Endi/online24jam)
Wahana Bugis Water Park. (Endi/online24jam)

Online24, Makassar – Wahana Bugis Waterpark masih menjadi salah satu mengisi favorit warga disekitar Makassar untuk mengisi libur Lebaran Idul Fitri 1438 Hijriah.

Seperti pada hari Minggu (2/7/2017) ini, wahana permandian yang terletak di Bukit Baruga Antang, Makassar ini masih ramai dikunjungi wisatawan lokal maupun luar Kota Makassar.

Humas Bugis Waterpark, Yunita, mengungkapkan setelah hari lebaran Idul Fitri, jumlah pengunjung melonjak drastis.

“Pengunjung meningkat sekali. Pada hari lebaran sekitar itu sekita 500an, setelah lebaran sampai 3000 ribu sampai sekarang,” ungkapnya.

Dari 12 wahana yang ada, wahana Phinisi dan ombak yang dibuka sore hari paling disukai para pengunjung. Khusus wahana Phinisi yang hanya diperuntukkan untuk orang dewasa memang sangat menantang nyali pengunjung.

Dengan ketinggian sekitar 20 meter, anda akan berseluncur melewati lorong dan turunan terjal yang membuat jantung anda akan berdegup kencang. Di wahana ombak, pengunjung segala umur bisa menikmati terpaan selayaknya ombak di laut, namun bagi anak kecil tetap mendapat pengawasan orang tua dan lifeguard Bugis Waterpark.

Soal harga, Yunita yang juga penyanyi jebolan Indonesian Idol mengatakan jika untuk hari libur nasional, hari libur lebaran pihaknya memasang harga Rp 200 ribu.

“Tapi untuk hari biasa, Senin sampai Jumat hanya Rp 150 ribu, Sabtu Rp 180 ribu, dan Minggu Rp 200 ribu,” tambahnya.