Ibrahim Saleh Lepas Jabatan Sekda Pemkot Makassar

Editor : Lucky
Serah terima jabatan Sekda Makassar dari Ibrahim Saleh kepada plt HB Amiruddin Baso
Serah terima jabatan Sekda Makassar dari Ibrahim Saleh kepada plt HB Amiruddin Baso

Online24, Makassar – Setelah menjabat selama 3 tahun 3 bulan, Ibrahim Saleh melepas jabatannya sebagai Sekertaris Daerah Kota Makassar, Senin (3/7/2017).

Ibrahim Saleh digantikan oleh HB Amiruddin sebagai plt Sekda yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala BKD Kota Makassar.

Dalam kesempatan tersebut, Ibrahim Saleh mengucapkan banyak terima kasih dan meminta maaf kepada seluruh pegawai pemerintah kota Makassar, jika dalam masa jabatannya dirinya pernah berbuat salah.

“Selama menjabat, banyak yang sudah saya lakukan dan saya meminta maaf yang sebesar-besarnya jika ada tingkah laku saya yang menjengkelkan,” singkat Ibrahim dalam sambutannya pada Sertijab Sekda Kota Makassar, di halaman upacara Balaikota, Jalan Ahmad Yani.

Selama masa jabatannya, iapun mengaku selalu berusaha untuk mengimbangi dan mendampingi Walikota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto. Karenanya, loyalitas kepada pemimpin adalah suatu kewajiban.

Sementara itu, Danny Pomanto mengaku sangat terbantu selama disampingi oleh Ibrahim Saleh. Hal tersebut dibuktikan dengan banyaknya penghargaan yang diraih selama masa jabatan Ibrahim Saleh.

“Kita sudah didampingi selama 3 tahun 3 bulan dan selama masa jabatannya sudah banyak penghargaan yang kita raih. Apapun yang kita lakukan tidak akan terwujud jika tanpa campur tangan Beliau (Ibrahim Saleh). Kita dua kali berturut-turut mendapat Adipura itu berkat Pak Sekda Kota Makassar,” jelas Danny.

Setelah meninggalkan Pemerintahan Kota Makassar, Ibrahim Saleh akan bertugas di Balai Diklat Provinsi Sulawesi Selatan sebagai Media Suara.(*)