DPO Pelaku Curat Diringkus Resmob Polsek Panakkukang

Editor : Lucky
Pelaku curat, Herman Ari
Pelaku curat, Herman Ari

Online24, Makassar – Anggota Resmob Polsek Panakkukang berhasil meringkus Herman Ari alias Ari Gondrong (25) saat tengah bersantai di Jalan Pampang Raya, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar, Senin (3/7/2017) dinihari.

Ari Gondrong, warga Jalan Pampang 1 Makassar, diringkus polisi karena diduga sebagai pelaku pencurian dan pemberatan (curat). Ari bahkan sempat masuk dalam daftar pencarian orang (DPO) setelah dua rekannya yang lain terlebih dahulu diciduk polisi

Penangkapan tersebut dibenarkan Kapolsek Panakkukang, Kompol Dodik Susianto. Perwira satu bunga tersebut mengatakan polisi meringkus pelaku karena diketahui pelaku adalah salah satu dari komplotan pencuri yang terjadi di Jalan Pampang 1 Makassar, 2016 lalu.

“Pelaku mengakui telah melakukan pencurian di Jalan Pampang 1 bersama Faisal Hanjaya dan Bambang yang terlebih dahulu diamankan,” singkat Dodik.

Dari hasil pencurian bersama kedua rekannya, pelaku berhasil menggasak barang milik korban berupa satu unit laptop merek Acer ukuran 14 inch warna hitam, satu unit laptop ukuran 14 inch warna hitam, dan satu unit laptop merek 17 inch warna hitam.

Saat ini pelaku diamankan di Polsek Panakkukang untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.(*)