Seleksi Jabatan Terbuka Di Pemkab Takalar Memasuki Tes Assessment

Reporter :
Editor : Lucky
Kepala Bidang Pengembangan Kompetensi dan Penilaian Kinerja Aparatur, Hadriany Hanafie
Kepala Bidang Pengembangan Kompetensi dan Penilaian Kinerja Aparatur, Hadriany Hanafie

Online24, Takalar – Seleksi jabatan terbuka yang digelar Pemerintah Kabupaten Takalar memasuki tahap ujian assesment, Selasa (4/7/2017) besok. Seleksi ini diikuti oleh 48 aparatur sipil Negara (ASN) pangkat esalon III lingkup pemerintahan Kabupaten Takalar.

Semoga, proses pendaftaran telah dilakukan untuk mengisi Delapan satuan kerja perangkat daerah (SKPD) dan satu SKPD yakni Dinas pendidikan yang juga lowong.

“Besok ujian seleksi jabatan terbuka akan dilaksanakan selama tiga hari berturut-turut di kampus Universitas Negeri Makasar (UNM). Di hari berikutnya adalah test wawancara dengan panitia seleksi selama tiga hari,” kata Kepala Bidang Pengembangan? Kompetensi dan Penilaian Kinerja Aparatur, Hadriany Hanafie, Senin (3/7/2017).

“Hanya saja lokasi tes wawancara tengah dalam koordinasi antara pemkab dengan pansel,” tambahnya.

Selain sejumlah kepala bagian dan sekretaris dinas yang ikut seleksi jabatan terbuka, sembilan camat yang juga dipastikan ikut seleksi jabatan terbuka untuk menduduki jabatan kepala dinas.

“Setelah masuk tiga besar hasil seleksi jabatan terbuka, selanjutnya ketiga ASN yang lolos seleksi dalam setiap SKPD akan diserahkan pada Pejabat Pembina Kepegawaian (PPK) dalam hal ini, Bupati Takalar,” tandas Hadriani Hanafie.(*)

[fbcomments]