Boyong 18 Pemain ke Markas Persib, Syamsul Kembali Tersisih

Reporter :
Editor : Fahmi
Syamsul Haeruddin
Syamsul Haeruddin

Online24, Makassar – PSM Makassar akan membawa 18 pemainnya ke Bandung untuk menantang Persib dalam lanjutan Liga 1 Indonesia pekan ke-12. Rombongan tim Juku Eja akan bertolak dari Makassar, Selasa (4/7/2017) siang.

Dalam agenda yang dirilis Persib, PSM dijadwalkan tiba sore hari dan mengikuti konferensi pers sebelum laga pukul 17.00 WIB. Laga bigmatch itu sendiri akan kick off pukul 18.30 WIB, di Stadion Gelora Bandung Lautan  Api, Rabu (5/7/2017).

Dalam daftar pemain tersebut, Syamsul Chaeruddin kembali tersisihkan. Gelandang yang pernah memperkuat timnas Indonesia di Piala AFC 2005 ini, kembali tak masuk dalam strategi pelatih Robert Rene Alberts yang menargetkan poin penuh di kandang Maung Bandung.

Memasuki pekan ke-12, pemain berusia 34 tahun itu belum juga mendapatkan menit bermain. Mendampingi Wiljan Pluim dan Marc Anthony Klok di lini tengah, Robert membawa gelandang muda M Arfan serta Rizky Pellu.

Sebelumnya, Robert mengatakan tiga gelandang lokalnya yakni M Arfan, Rizky Pellu dan Syamsul masing-masing punya kelebihan. Melawan Persib yang punya kualitas individu mumpuni, ia butuh tipikal pemain seperti M Arfan.

“Ketiganya punya kelebihan yang berbeda. Syamsul, tipe gelandang bertahan, sementara M Arfan mampu mengisi ruang yang ditinggalkan pemain lain dan mampu bertarung satu lawan satu. Kita butuh pemain seperti Arfan karena Persib tim yang sangat kuat,” ujarnya.

Berikut 18 pemain PSM yang diboyong ke Bandung:

Kiper: Deni Marcel, Syaiful

Belakang: Hamka Hamzah, Reva Adi Utama, Fatur Rahman, Steven Paulle, Zulkifli Syukur, Ardan Aras, Hendra Wijaya

Tengah: Marc Klok, Wiljan Pluim, M. Arfan, Nurhidayat, M. Rahmat, Gozali, Rizki Pellu

Depan: Ferdinand Sinaga, Reinaldo

 

Jangan Lewatkan Berita Terbaru lainnya
Ikuti Online24jam.com di social Media Kamu