Begal Sadis, Wanita Ini Diciduk Polisi Bersama Suami

Editor : Asri Muhammad

Online24, Makassar – Berbagai cara dilakukan seseorang untuk bisa bertahan hidup. Ada yang menempuh cara yang halal, namun tidak sedikit yang memilih jalan yang salah.

Seperti yang dilakukan pasangan suami-istri, Fais Helfiyadi (22) bersama istrinya Mila (21), warga Jalan Tamangapa Raya, Kecamatan Manggala, Kota Makassar.

Untuk memenuhi kebutuhannya, pasangan suami-istri ini tega melakukan aksi kriminalitas dan kerap meresahkan masyarakat lantaran mengancam korbannya dengan senjata tajam, seperti busur.

Akibatnya, pasangan muda-mudi tersebut harus mempertanggung jawabkan perbuatannya dihadapan hukum. Setelah anggota Opsnal Polsek Manggala berhasil meringkus keduanya di Jalan Veteran Selatan, Selasa (4/7/2017) kemarin.

“Keduanya ini diduga sebagai pelaku curas dan penganiayaan di wilayah Manggala. Saat kita mendapat informasi keberadaan pelaku, polisi langsung menangkap keduanya di Jalan Veteran Selatan,” kata Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Dicky Sondani, Rabu (5/7/2017).

Dicky menjelaskan, dari hasil interogasi awal pelaku mengakui perbuatannya. Ia menjelaskan dalam melancarkan aksinya, pelaku tidak hanya berdua, ia ditemani dua orang rekannya bernama Didin dan Mawang.

“Pelaku pernah melancarkan aksinya bersama Didin dan Mawang, di Kompleks Unhas, Kelurahan Biring Romang, Kecamatan Manggala. Saat itu, kedua pelaku yaitu Didin dan Mawang menghadang korban dan Didin (DPO) langsung merampas HP korban,” lanjutnya.

Beruntung, dari dua tersangka lainnya. Polisi berhasil meringkus Mawang (20), Rabu (5/7/2017) pagi tadi. Saat diinterogasi, tersangka mengakui perbuatannya dihadapan polisi.

Saat ini, ketiga tersangka diamankan di Polsek Manggala untuk penyelidikan lebih lanjut. Sementara pihak kepolisian masih mengejar tersangka Didin.