Polisi Belum Bisa Ungkap Kasus Bayi Ajaib Yang Heboh di Enrekang

Reporter :
Editor : ifan Ahmad
Kasat Reskrim Polres Enrekang, AKP Abd Haris Nicolaus
Kasat Reskrim Polres Enrekang, AKP Abd Haris Nicolaus

Online24, Enrekang – Meski telah memanggil sedikitnya 8 orang saksi untuk dimintai keterangannya terkait bayi ajaib yang dilahirkan Utje (19), namun hingga saat ini Polisi belum bisa mengungkap ke publik apa yang sesungguhnya terjadi.

Selama tiga hari berturut turut, ke 8 orang yang telah dipanggil tersebut, antara lain kakek dan ayah Utje. Meski belum bisa memberikan keterangan konkrit tentang hasil pemeriksaan tersebut, namun Kasat Reskrim Polres Enrekang, AKP Abd Haris Nicolaus, mengatakan minimal pihaknya sudah menemukan gambaran atas dugaan kelahiran bayi ‘ajaib’ yang mengemparkan Kabupaten Enrekang.

“Kami sudah memeriksa 8 saksi dan besok kita akan memanggil Nenek bayi tersebut. Meskipun begitu kami belum bisa memberikan keterangan terkait hasil pemeriksaat tersebut. Biarkan anggota saya bekerja dulu,” ujar Abd Haris.

Kasat Reskrim yang baru sekitar sebulan bertugas di Makopolres Enrekang ini mengaku baru kali ini mendapat kasus yang unik dan menggenggemparkan. Dia berharap dengan kerja maksimal pihaknya kasus bayi ajaib ini akan segera menguak kebenaran dan cerita yang sesungguhnya. Haris tidak ingin kasus ini berlarut larut dan membuat masyarakat semakin yakin dengan bayi ajaib dan memgaitkan dengan hal ghaib dan mistik.