PSM Kecewa Wasit Cuma Beri Tambahan Waktu Dua Menit

Reporter :
Editor : Fahmi
Logo Persib Bandung vs PSM Makassar
Logo Persib Bandung vs PSM Makassar

Online24, Bandung – Kekalahan 1-2 yang diperolah PSM di kandang Persib Bandung menyisakan kekecewaan di kubu tim Juku Eja. Pelatih PSM, Robert Rene Alberts maupun pemainnya, Rizky Pellu, menilai tambahan waktu dua menit yang diberikan wasit terlalu sedikit.

Pada laga yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Rabu (5/7/2017) malam, tim Juku Eja tertinggal dua gol lebih dulu lewat lesakan Shohei Matsunaga (’40) dan Atep (’55).

Hamka Hamzah cs yang berusaha mengejar ketertinggalan baru bisa mencetak gol di menit ke-72 lewat sepakan keras Wiljan Pluim.

Namun, Robert menyayangkan official pertandingan hanya memberi tambahan waktu dua menit di babak kedua. Menurutnya, tambahan waktu itu tidak sesuai dengan banyaknya waktu yang terbuang saat pertandingan.

“Setelah skor 2-1, di menit-menit akhir wasit cuman memberi sedikit sekali tambahan waktu. Padahal banyak delay di babak kedua,” ujarnya kecewa saat jumpa pers usai laga.

Senada dengan pelatihnya, gelandang PSM, Rizky Pellu yang dimainkan di babak kedua menggantikan Ferdinand Sinaga juga menyayangkan keputusan tersebut.

“Bagi saya, kami dirugikan sama wasit di babak tambahan waktu. Saya rasa itu belum selesai, tambahan waktu tidak sesuai,” cetusnya.

[fbcomments]