Matsunaga Kurang Puas Dengan Kemenangan Persib Atas PSM

Reporter :
Editor : Fahmi
Matsunaga Shohei. (foto : m.topskor.id)
Matsunaga Shohei. (foto : m.topskor.id)

Online24, Bandung – Persib berhasil menundukkan pemuncak klasemen PSM Makassar dengan skor 2-1 saat bertanding di kandangnya, Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Rabu (5/7/2017) malam.

Meski timnya berhasil mengamankan poin penuh, penyerang Persib asal Jepang, Shohei Matsunaga, mengaku tidak terlalu senang dengan hasil tersebut.

“Saya tidak terlalu senang dengan kemenangan ini karena Persib masih di klasemen bawah. Kita harus konsentrasi agar bisa naik ke papan atas. Senangnya saya tidak berlebihan,” ujarnya saat jumpa pers usai laga.

Menurut pemain bernomor punggung 17 ini, masih banyak yang perlu dibenahi tim Maung Bandung. Ia meminta rekan-rekannya fokus ke laga selanjutnya, agar Persib bisa menembus klasemen papan atas.

“Performa kita naik turun. Menurut saya performa Persib masih menurun. Tapi saya senang pada laga tadi naik lagi,” tambahnya.

Tambahan tiga poin itu sendiri mengatrol posisi Persib naik ke urutan 8 klasemen sementara dengan 19 poin. Mereka kini hanya berjarak 4 poin dari PSM yang masih memuncaki klasemen sementara hingga pekan ke-12.

Shohei mencetak gol pembuka Persib dimenit ke-40, lalu digandakan Atep menit ke-55. Tim Juku Eja hanya bisa membalas lewat gol Wiljan Pluim saat laga memasuki menit ke-72.