PSM Dilempari Botol di Bandung, The Macz Man: Kita Akan Bersikap Dewasa di Makassar

Reporter :
Editor : Asri Muhammad
Mantan Manajer PSM Makassar, Nurdin Halid, CEO PT PSM, Munafri Arifuddin, dan Presiden The Maczman, Ocha Alim Bahri di HUT The Maczman
Mantan Manajer PSM Makassar, Nurdin Halid, CEO PT PSM, Munafri Arifuddin, dan Presiden The Maczman, Ocha Alim Bahri di HUT The Maczman

Online24, Makassar – Pelemparan botol oleh oknum penonton ke arah pemain PSM usai bertanding melawan Persib di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Rabu (7/5/2017) malam, turut ditanggapi kelompok suporter The Macz Man.

Ocha Alim Bachri, selaku Presiden The Macz Man meminta suporter PSM mengambil hal positif dari kejadian itu. Dirinya menegaskan, kelompok suporter yang sudah berusia 16 tahun tersebut akan bersikap dewasa, saat tiba giliran tim Maung Bandung bertandang ke Makassar di putaran kedua Liga 1 Indonesia.

“Kejadian ini lain halnya dengan suporter PSM Makassar yang semakin dewasa dari tahun ke tahun. Dan saya sebagai Presiden The Macz Man dan semua anggota saya akan tetap mempertahankan tren baik ini,” ujarnya saat dihubungi online24jam.com, Kamis (6/7/2017).

“Kami sangat menyayangi tim kami PSM, dan kami tentu tidak ingin tim ini punya borok. Kami ingin tim kami juara dan tidak pernah mendapat denda karena ulah suporternya,” ujarnya lagi.

Bersama dengan kelompok suporter PSM lainnya, The Macz Man bertekad membanggakan tim Juku Eja dengan meraih gelar suporter terbaik di akhir musim Liga 1. Satu-satunya cara untuk meraih hal tersebut, lanjut Ocha, dengan menaati semua aturan-aturan yang diberlakukan Komisi Disiplin PSSI.

Photografer di salah satu media cetak lokal Makassar ini menambahkan, pendukung Persib sudah tidak mengindahkan lagi sanksi dari PSSI dan tidak mengejar lagi gelar suporter terbaik karena beberapa pelanggaran sudah mereka terima.

“Sehingga wajar kalau teror seperti itu mereka lakukan. Mereka sekarang mendukung timnya dengan cara apa pun untuk mengamankan poin di kandang,” tandasnya.

Jangan Lewatkan Berita Terbaru lainnya
Ikuti Online24jam.com di social Media Kamu