Komando Revolusioner Minta Prabowo Maju di Pilpres 2019

Editor : Lucky
Komando Revolusioner Prabowo Subianto untuk Indonesia menggelar pra deklarasi, mendukung Prabowo di Pilpres 2019 mendatang, di Kafe Kanrejawa, Kalan Topaz Makassar, Jumat (7/7/2017)

Online24, Makassar – Sejumlah pemuda Sulawesi Selatan mendaklarasikan diri akan memenangkan Ketua DPP Gerindra, Prabowo Subianto, di Pilpres tahun 2019 mendatang.

Pemuda yang mengatasnamakan dirinya Komando Revolusioner Prabowo Subianto Untuk Indonesia atau Korps Indonesia ini menggelar pra deklarasi di Cafe Kanrejawa, Jalan Topaz, Makassar, Jumat (7/7/2017).

Sekretaris Jendral Korps Indonesia, Aiman Adnan, mengatakan bahwa pihak tidak ditenggarai partai politik tertentu. “Ini lintas partai, multi etnis, multi profesi, semua tergabung di sini,” ucapnya.

Dukungan kepada Prabowo ini tergerak lantaran pihaknya memiliki kesamaan pendapat dan kesamaan ide dengan Prabowo.

“Bangsa ini amburadul di segala sektor dan kami anggap Pak Prabowo adalah solusi untuk bangsa ke depan,” ujar Ketua Sapma PP Sulsel ini.

Diapun berharap agar Prabowo siap untuk kembali bertarung di Pilpres tahun 2019 mendatang. Olehnya, dia menargetkan agar Korps Indonesia bisa menjadi viral dan sampai di telinga Joko Widodo yang merupakan rival Prabowo pada Pilpres tahun 2014 lalu itu.

“Kita akan memberi support terhadap langkah-langkah Prabowo Subianto,” tuturnya.(*)