266 CJH Takalar Ikuti Manasik Haji di Kantor Bupati

Reporter :
Editor : Lucky
Sebanyak 266 CJH Takalar mengikuti manasik haji
Sebanyak 266 CJH Takalar mengikuti manasik haji

Online24, Takalar – Sebanyak 266 calon jamaah haji (CJH) yang akan menjalani ibadah Haji ke tanah suci Mekah antusias mengikuti manasik yang dilaksanakan oleh Kantor Kementerian Agama Kabupaten Takalar bersama Pemda Takalar.

Kepala Kantor Kementrian Agama Kabupaten Takalar, Adeliah, calon jamaah haji ini berasal dari berbagai kecamatan di Takalar. Kecamatan Polongbangkeng Utara sebanyak 87 orang, Kecamatan Pattallassang (70 orang), Kecamatan Galesong (32 orang), Galesong Utara (39 orang), Kecamatan Mappakasunggu dan Sanrobone (18 orang), serta dari Kecamatan Mangngarabombang sebanyak 19 orang.

“Jamaah akan berangkat ke asrama haji Sudiang pada 5 Agustus pukul 08.00 wita mendatang. Mereka akan berangkat tanggal 6 Agustus pukul 05.10 wita,” kata Adeliah.

Adeliah menambahkan bahwa para calon jemaah haji yang berangkat tahun ini adalah Jamaah yang terdaftar sFebruari 2000 sampai 3 Juli 2009.

“Semoga para calon tamu Allah sampai di Tanah Suci Mekah dengan sehat walafiat dan kembali ke Tanah Air dengan selamat dengan menyandang Haji Mabruri,” tandas Adeliah.(*)

[fbcomments]