Galang Dana Kampanyekan Prabowo, Korps Indonesia Bikin Pasar Murah

Editor : Lucky
Pra deklarasi Korps Indonesia beberapa waktu lalu
Pra deklarasi Korps Indonesia beberapa waktu lalu

Online24, Makassar – Setelah melakukan Pra Deklarasi, Komando Revolusioner Prabowo Subianto untuk Indonesia atau Korps Indonesia akan segera melakukan dekalarasi akbar pada Agustus nanti.

Dalam rangka deklarasi itu, mereka akan melakukan Pasar Murah sekaligus penggalangan dana untuk memuluskan langkah Prabowo Subianto dalam pertarungan di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang.

Sebelumnya, relawan yang dinahkodai Nunung Dasniar tersebut melakukan Pra Deklarasi di Cafe Kanrejawa Boulevard Makassar, Jumat (7/7/2017) lalu. Dalam Pra Deklarasinya mereka meminta Ketua Umum Partai Gerindra tersbut untuk bersedia maju sebagai Calon Presiden Republik Indonesia di 2019.

Sekjend Korps Indonesia, Aiman Adnan, menjelaskan jika kegiatan Pasar murah ini selain untuk mendekatkan diri di tengah masyarakat sekaligus mensosialisasikan Pak Prabowo, mereka juga ingin kampanye dan sosialisasi Prabowo dibiayai murni sumbangan dari rakyat, bukan uang pemerintah.

“Dalam perjuangannya bersama masyarakat untuk memenangkan Pak Prabowo tentu butuh dana yang tidak sedikit, itulah kami berinisiatif melakukan pasar murah untuk mengumpulkan dana. Tentu dengan dana tersebut nantinya membuat para relawan dan masyarakat pecinta Prabowo leluasa bergerak untuk menguasai kantong-kantong suara. Insya Allah semoga perjuangan ini semakin berkah,” ujar Panglima Korps Indonesia, Nunung Dahniar, Kamis (13/7/2017).

“Melihat antusias masyarakat yang ingin bergabung pasca pra deklarasi kemarin, kami optimis pada pasar murah dan penggalangan dana nanti kembali mendapat sambutan dan respon luar biasa dari masyarakat umum,” tutup Nunung Dasniar yang juga merupakan salah satu kandidat Walikota Makassar tersebut.(*)