Kronologi Supir Taksi Online Nyaris Renggut Keperawanan Pelajar SMA

Editor : Lucky
Pelaku IR (kaos abu-abu) dibawa ke kantor polisi. Sopir taksi online ini nekad menggerayangi penumpangnya

Online24, Makassar – Perilaku bejat IR (19), supir taksi online Grab, hampir saja merenggut keperawanan penumpangnya, sebut saja Bunga, warga Gowa yang masih duduk di bangku SMA, Jumat (14/7/2017) malam.

Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Dicky Sondani, mengatakan, peristiwa naas tersebut terjadi sekitar pukul 22.30 wita, saat Bunga menaiki mobil pelaku yang merupakan warga Maricayya Baru, Makassar, melalui aplikasi online Grab.

“Korban bersama 3 orang rekannya memesan layanan taksi online Grab dari Mal Mari yang kemudian dijemput oleh pelaku menggunakan mobil Toyota Avanza Nopol DD 1302 SK untuk mengantar korban bersama temannya ke rumah korban di wilayah gowa,” tutur Dicky.

Namun, setelah teman Bunga turun. pelaku membawa korban berkeliling dan menuju ke TKP di Jalan Tun Abdul Razak, Kelurahan Paccinongan, Kecamatan Somba Opu, Gowa.

Pelaku kemudian memaksa memeluk Bunga sambil menciumi dan memegang payudaranya. “Namun korban melakukan perlawanan dengan meronta sambil mencakar muka pelaku dan berteriak,” lanjut Dicky.

Beruntung personil Patko/Patmor 1 Sat Sabhara Polres Gowa yang melintas di TKP dan langsung menolong korban. Petugas membawa korban bersama pelaku ke Mako Polres Gowa.

Dicky menambahkan, atas kejadian tersebut Korban keberatan dan melaporkan peristiwa yang dialaminya pada SPKT Polres Gowa.(*)