Fit and Propertest di Golkar, Cicu Harap Kandidat Perempuan Diprioritaskan

Editor : Fahmi
Andi Rachmatika Dewi berfoto bersama usai menjalani tes wawancara di Partai Golkar (foto: Fitra)

Online24, Makassar – Fit and Propertest untuk tahapan penjaringan calon usungan Partai untuk Pilwali Makassar 2018 kembali digelar, Sabtu (15/7/2017).

Kali ini memberikan kesempatan bagi Rachmatika Dewi untuk mengikuti tahapan tersebut dan menjadi satu satunya kandidat perempuan.

Cicu, sapaan akrab Rachmatika Dewi yang mengikuti fit di Kantor DPD Golkar Sulsel ini sangat bersyukur karena menjadi salah satu bakal calon yang diberi kesempatan untuk mengikuti tahapan tersebut.

“Saya bersyukur sekali bisa mengikuti tahapan ini, beberapa waktu lalu kan sempat diberitakan kalau Golkar hanya mengusung satu kandidat eksternal tapi ternyata ada beberapa orang dan salah satunya saya,” terang Cicu.

Legislator cantik ini juga menyampaikan bahwa dirinya siap mengikuti semua proses dan tahapan penjaringan yang akan dilakukan partai berlambang beringin ini.

“Insya Allah saya akan mengikuti semua tahapan yang akan dilaksanakan oleh teman teman Golkar, mudah mudahan Golkar memberi rekomendasi dan memberikan kesempatan kepada kandidat perempuan untuk bertarung di Pilwali mendatang,” terangnya.

“Mudah mudahan koalisi NasDem Golkar bisa mengusung kandidat perempuan,” tambahnya. (*)