Ribuan Warga Meriahkan Parade Bunga Beautiful Malino

Editor : ifan Ahmad

Parade Bunga Beautiful Malino di Lapangan Anggrek, Malino, Sabtu (15/7/2017). (Foto: Asri/Online24)
Parade Bunga Beautiful Malino di Lapangan Anggrek, Malino, Sabtu (15/7/2017). (Foto: Asri/Online24)

Online24, Malino –  Ribuan warga dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kabupaten Gowa, mengikuti Parade Bunga Beautiful Malino di Lapangan Anggrek, Malino, Sabtu (15/7/2017).

Para warga ini, terlihat antusias menyaksikan konvoi dari berbagai perwakilan dinas dan kecamatan yang ada di Kabupaten Gowa. Mereka memamerkan bunga yang telah ditata sedemikian rupa di atas mobil yang telah disiapkan.

Salah satu warga, Annisa, mengaku sangat senang dengan adanya parade bunga dan event Beautiful Malino ini. Menurutnya, kegiatan ini membuat Malino semakin dikenal oleh wisatawan.

“Semoga kegiatan ini dapat digelar setiap tahun, biar semakin banyak orang yang datang ke Malino,” ujarnya.

Dalam parade ini, Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan, ikut menyambut rombongan konvoi dan melihat-lihat bunga yang dipamerkan oleh para peserta. Adnan berharap agar kegiatan ini, setiap tahunnya semakin meriah.

Untuk mensukseskan kegiatan Beautiful Malino ini, Adnan meminta kepada warga di Malino, untuk tidak menaikkan harga jual produk yang ditawarkan, agar para wisatawan yang berkunjung dapat betah.

“Jangan kasih naik harga, biar untung sedikit yang jelas berkah,” kata Adnan.

Pemerintah Kabupaten Gowa berharap, Beautiful Malino ini bisa masuk dalam kalender event Kementerian Pariwisata Indonesia.