Reza Ali Siapkan Bonus Jutaan Rupiah Untuk Petinju Sulsel di Kapolri Cup

Reporter :
Editor : Lucky
Atlet tinju Sulsel
Atlet tinju Sulsel

Online24, Jambi – Mantan Ketua Umum Pengurus Pusat Persatuan Tinju Amatir Indonesia (PP Pertina) Reza Ali, menyiapkan bonus jutaan Rupiah bagi petinju Sulsel yang meraih medali emas pada Kejurnas Tinju Amatir Kapolri Cup I di Jambi.

“Saya sudah siapkan bonus buat petinju Sulsel yang berhasil mampu meraih medali emas di Kejurnas Kapolri Cup. Nilainya tidak usah saya sebutkan. Yang pasti tidak mengecewakan,” ungkap Reza Ali saat dihubungi Senin (17/7/2017).

Menurut Reza, bonus ini sebagi bentuk apresiasi kepada para atlet agar mereka lebih termotivasi untuk berprestasi. “Tanpa bonus pun para atlet siap bertarung dan membawa harum nama daerah,” katanya.

Hal tersebut dibenarkan Ketua Pertina Sulsel, Adi Rasyid Ali. Malah wakil ketua DPRD Kota Makassar ini pun tak mau kalah. Sebelum Reza Ali yang juga kakak kandungnya ARA, sapaan akrabnya, pun sudah menyiapkan bonus khusus bagi para petinjunya.

“Bonus buat atlet yang berprestasi pasti ada. begitu juga dengan pelatih yang mendampingi atlet, juga akan diguyur bonus, ” sebut ARA yang terpilih menjadi Ketua Pertina Sulsel periode 2017-2021 pada Musprov Pertina Sulsel, 13 Mei 2017 lalu.

Di Kejurnas tinju Kapolri Cup I yang akan berlangsung 17-22 Juli di Jambi, Pertina Sulsel mengutus tiga atlet andalannya. Masing-masing Joshua Holy Masihor, Blasius Karoup, dan Indri. ARA berharap ketiga atletnya ini bisa membawa pulang medali.

Sejak menakhodai Pertina Sulsel ARA bertekad memajukan olahraga tinju di Sulsel. Selain akan memperbanyak sasana tinju ia juga akan mengikutkan petinju Sulsel di setiap event, lokal, nasional maupun internasional.

Kejurnas Kapolri Cup di Jambi merupakan ajang pertama yang diikuti Pertina Sulsel dibawa kendali ARA. Kali ini hanya membawa tiga atlet karena persiapan sangat mepet.

“Kita juga berangkat dengan biaya pribadi. Tak ada bantuan dari KONI Sulsel. Padahal ini membawa nama Sulsel di event nasional,” ungkap ARA yang ikut mendampingi tim ke Jambi.(*)