Lupakan Kekalahan di Bali, Barito Putera Siap Bangkit Kontra PSM

Reporter :
Editor : Lucky

Pelatih Barito Putera, Jacksen F Thiago (kiri)
Pelatih Barito Putera, Jacksen F Thiago (kiri)

Online24, Makassar – Pelatih Barito Putera, Jacksen F Tiago, mengungkapkan jika kekalahan telak 5-0 dari Bali United sudah dilupakan timnya dan siap bangkit di kandang PSM Makassar pekan ini.

“Saya tekankan kepada pemain bagaimana menyikapi hal tersebut menjadi sebuah pelajaran yang sangat luar biasa berharga dan mahal. Melawan Bali adalah masa lalu. Yang jelas kita sudah evaluasi dan saya tidak meragukan loyalitas pemain saya,” kataJacksen saat jumpa pers sebelum laga kontra PSM di Hotel Same, Makassar, Senin (17/7/2017) siang.

Jacksen mengaku sudah mematangkan strategi dan mengangkat moral pemainnya pasca mengalami salah satu kekalahan terbesar dalam karirnya sebagai pelatih.

“Kalau saya pribadi melihat postur pemain sudah sangat berbeda kemarin dengan pasca pertandingan lawan Bali. Sebagai pelatih saya sudah jelas punya khasiat untuk membenahi hal itu,” ujar mantan pelatih Persipura ini.

“Persiapan menghadapi Makassar besok kita cukup bagus dan semoga kita bisa mendapatkan hasil yang lebih bagus dari Bali kemarin,” tandasnya.

Senada dengan pelatihnya, Fajar Handika siap menampilkan permainan terbaik bersama rekan-rekannya agar bisa memetik poin dari Kota Anging Mammiri.

“Untuk pertandingan besok sudah disampaikan coach untuk fokus dan bangkit dari pertandingan sebelumnya. Kita jadikan pertandingan besok jadi pertandingan terbaik dan kita akan keluarkan permainan terbaik sesuai intruksi pelatih,” ucapnya optimis.

Barito akan dijamu PSM di Stadion Andi Mattalatta, Selasa (18/7/2017) besok. Saat ini Laskar Antasari menempati posisi 9 dengan 22 poin. Sementara tuan rumah Juku Eja masih memuncaki klasemen dengan 27 poin.(*)