Andi Irwan Patawari Siap All Out Dukung NH-Aziz di Pilgub

Reporter :
Editor : ifan Ahmad
Bakal calon Bupati Kabupaten Sinjai Andi Irwan Patawari (AIP) berfoto bersama  Tim Penjaringan Pilkada Partai Golkar
Bakal calon Bupati Kabupaten Sinjai Andi Irwan Patawari (AIP) berfoto bersama Tim Penjaringan Pilkada Partai Golkar

Online24, Makassar – Bakal calon Bupati Sinjai, Andi Irwan Patawari (AIP) mengikuti Uji Kelayakan dan Kepatutan di Kantor DPD Golkar Sulsel Jalan Amanagappa, Makassar, Senin (17/7/2017).

Andi Irwan Patawari mengatakan terkait keinginannya maju di Pilkada Kabupaten Sinjai beserta konsep dan gagasan yang dipaparkan mengenai visi utamanya mengenai agro industri sangat di apresiasi oleh Ketua Tim Penjaringan Pilkada Partai Golkar, Kadir Halid.

Irwan mengakui bahwa jika mendapat dorongan dari Partai Golkar, Irwan pun menyatakan akan all out untuk mendukung pasangan Nurdin Halid-Aziz Qahar Mudzakkar (NH-Aziz) pada Pilgub 2018 mendatang.

“Insya Allah jika Partai Golkar mengusung saya di pilkada nantinya, saya pun akan all out siap mendukung Pak NH-Aziz di Pilgub 2018 mendatang,” kata legislator DPRD Sulsel Fraksi Demokrat ini melalui tim pemenangannya, Arfian Hadi Saputra, saat usai menjalani fit and proper tes di kantor Golkar Sulsel.

Arfian Hadi Saputra menambahkan bahwa sosok Andi Irwan Patawari di mata masyarakat Sinjai tak perlu dipertanyakan lagi, pasalnya beliau sudah bekerja banyak apalagi dia sudah dua periode menjabat sebagai legislator DPRD Sulsel.

“Saya berharap Partai Golkar sendiri saya rasa akan mengusung yang mana dianggap terbaik dan mampu berkomitmen membesarkan partai serta sejalan dengan apa yang menjadi visi misi partai kedepan,” harapnya.