Dandim 1420 Sidrap Ajak Semua Elemen Kompak Jaga Keamanan Demi Pembangunan

Reporter :
Editor : ifan Ahmad

Dandim 1420 Sidrap, Letkol Inf Eko Paskah.HN
Dandim 1420 Sidrap, Letkol Inf Eko Paskah.HN

Online24, Sidrap – Dandim 1420 Sidrap, Letkol Inf Eko Paskah.HN, memimpin Upacara Integrasi di Lapangan Kantor Gabungan SKPD Kabupaten Sidrap, Senin (17/07/2017).

Dalam amanatnya, Dandim 1420 Sidrap mengatakan bahwa perkembangan dunia saat ini dilanda konflik, itu semuanya bersumber pada energi yang tidak bisa diperbarukan, sehingga beberapa negara saat ini memperebutkannya yang salah satunya terdapat di Indonesia.

Selain itu kata dia, Kebhinnekaan Indonesia saat ini tengah diuji baik dari narkotika maupun terorisme, karena itu Eko mengajak semua elemen harus mempersiapkan generasi untuk menuju Indonesia emas. Sebagai aparat keamanan lanjutnya, ia berharap bisa menjadi satu dalam menciptakan suasana aman dan tentram sehingga bisa melaksanakan pembangunan yang baik dengan bersinergi dengan seluruh komponen masyarakat yang ada di Kabupaten Sidrap.

“Saya mengajak kepada seluruh komponen aparat pemerintah dan masyarakat untuk bersama-sama bersatu membangun Kabupaten Sidrap ini,” katanya kepada peserta Upacara.

Kegiatan Upacara Integrasi ini di ikuti Bupati Sidrap yang diwakili Sekda Sidrap, Sudirman Bungi, Kapolres Sidrap, AKBP Witarsa Aji, Para Kepala SKPD Kabupaten Sidrap, Para Perwira Polres Sidrap, Para Perwira Staf dan Danramil jajaran Dim 1420 Sidrap.