Wakil Ketua DPC PKB Makassar Sebut Deng Ical Seperti Saudara

Reporter :
Editor : ifan Ahmad

Deng Ical mengambil formulir di DPC PKB Makassar
Deng Ical mengambil formulir di DPC PKB Makassar

Online24, Makassar – Wakil Walikota Makassar yang juga Sekretaris DPD Demokrat Sulsel, Syamsu Rizal, bersama loyalis dan simpatisannya, mengambil formulir pendaftaran Calon Walikota Makassar di sekretariat DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Makassar, jalan Arif Rahman Hakim, Senin (17/7/2017).

Deng Ical sapaan akrabnya, di sambut oleh Wakil Ketua, Rustam beserta beberapa pengurus lainnya.

Dalam sambutannya, Syamsul Rizal mengatakan bahwa kedatangannya adalah bukti dan keseriusannya untuk bersama-sama dengan partai PKB dalam mengawal proses demokrasi di kota Makassar.

“Mudah-mudahan secepatnya kami akan mengembalikan formulir ini, dan berharap PKB bisa bersama dengan kami dalam pilwalkot 2018 mendatang,” kata Deng Ical.

Sementara itu, Wakil Ketua DPC PKB Makassar, Rustam, mengaku jika pengurus PKB dan Deng Ical itu sangat dekat dan mau dikatakan seperti kayak saudara karena hampir semua pengurus kenal baik dengannya.

“Harapan kami kedepannya PKB dan Deng Ical bisa dapat bekerjasama dan berjodoh,” harap Wakil Ketua DPC PKB Makassar ini, dan disambut ‘amin’ dari pengurus PKB dan simpatisan Deng Ical.

Ia juga menambahkan, jika ingin mendapatkan rekomendasi dari Partai Kebangkitan Bangsa harus melalui beberapa proses tahapan yang mesti dilalui.

“Yang pertama itu ditingkat DPC dan kemudian kita serahkan ke DPW, setelah itu, nantinya DPW yang akan menindak lanjuti ke DPP. Dan insyah allah kita berjodoh Deng Ical,” tambahnya. (*)