Pria Ini Meninggal Dunia Usai Kedapatan Mencuri di Minimarket

Editor : Lucky
Edi Sutaryo
Edi Sutaryo

Online24, Makassar – Edi Sutaryo, pria berusia 65 tahun, ini menghembuskan nafas terakhirnya di salah satu minimarket di jalan Andi Tonro, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar, Kamis (20/7/2017).

Diketahui, pelaku tewas setelah mengalami kejang-kejang usai kedapatan mencuri oleh pegawai minimarket.

“Empat kali mi itu mencuri, pernah juga ambil handbody. Tadi minyak rambut na ambil,” singkat Rahul Khan (17), salah satu saksi mata saat ditemui di lokasi kejadian.

“Pegawainya lihat ki, sempat ji lagi ditanya-tanya na bilang empat kali mi mencuri. Belum sempat pi di massa kejang-kejang mi sudah ditanya, sudah itu jatuh pingsan. Saat saya periksa nafasnya, ternyata meninggal mi,” lanjut Rahul.

Pasca kejadian itu, pihak dari Polsek Tamalate kemudian membawa pelaku di Rumah Sakit Bhayangkara untuk mengecek keadaan pelaku. Namun naas, saat diperiksa pelaku sudah dinyatakan meninggal dunia.

“Tadi ada polisi bawa dia (pelaku) ke sini untuk memastikan, tapi setelah kita periksa ternyata memang sudah meninggal dunia,” kata salah satu pegawai RS Bhayangkara yang berjaga di UGD saat ditemui di RS Bhayangkara.

Dari data yang dihimpun Online24jam di Rumah Sakit Bhayangkara, pelaku diduga meninggal dunia akibat serangan jantung. Saat ini, jenazah pelaku berada di kamar mayat RS Bhayangkara, sebelum dijemput oleh pihak keluarga.(*)

[fbcomments]